Festival UMKM Salatiga 2017

Foto; hanya ilustrasi
Dinas Koperasi dan UKM Kota Salatiga, bersama Komunitas Kuliner Salatiga, mengadakan
acara spesial yang di suguhkan untuk masyarakat salatiga dan sekitarnya yang berlabel "FESTIVAL UMKM SALATIGA 2017" . 
  
Even ini bertujuan untuk mengenalkan produk-produk UKM yang menjadi binaan Dinas Koperasi dan UKM Kota Salatiga sekaligus untuk meningkatkan penjualan produk-produk UKM yang merupakan roda perekonomian masyarat.  Acara ini juga akan di ramaikan sekitar  75 stand umkm yang tergabung sebagai mitra binaan Dinas Koperasi dan UKM. Mulai dari fashion, kerajinan, batik, makanan dan masih banyak produk-produk ukm lain nya yang membuka stand di acara ini. 
Dan tak ketinggalan  puluhan vendor kuliner yang tergabung dalam Komunitas Kuliner Salatiga. Ini yang sangat menarik, mengingat pesat nya perkembangan kuliner yang ada di Salatiga, sangat membantu meningkatkan penjualan khusus nya yang berkecimpung dalam usaha kuliner. 

Ikut memeriahkan juga, berbagai atraksi kesenian tradisional maupun modern. dari tari gambyong, parade band, live musik dan sebagai nya. Tak ketinggalan juga Kesenian DRUMBLEK yang merupakan kesenian khas Salatiga, juga akan memeriahkan dan menemani para pengunjung. Bagi yang suka hunting foto, bisa ambil bagian di even ini. Bagi adik-adik juga akan ada lomba mewarnai sebagai ajang menyalurkan bakat seni melukis.  
Bagi semua pengunjung, tentu nya juga akan berkesempatan mendapatkan hadiah yang sangat menarik. Dengan hanya berbelanja Rp.10.000,  pengunjung berhak mendapatkan kupon hadiah yang sangat menari. Mulai dari kulkas, televisi,kipas angin dan hadiah lain nya, akan menjadi milik pengunjung. 

Akan ada kemeriahan di setiap harinya selama event berlangsung. Jangan lupa, manjakan weekend mu di FESTIVAL UMKM ini selama 3 hari, catat pelaksanaan nya: 
Tanggal  ; 18 - 20 November 2017
Pukul     ; 08.00 - selasai di setiap hari nya.
Bertempat ; Lapangan Pancasila Salatiga.

Buruuuuan..........

Ramaikan acara nya, raih hadiah nya.
 

0 Response to "Festival UMKM Salatiga 2017"

Post a Comment