Paguyuban Drumblek Salatiga, Mengadakan Aksi Galang Dana



Sekitar sepuluhan group Drumblek yang tergabung dalam Paguyuban Drumblek Salatiga (PDS),  mengadakan aksi penggalangan dana untuk bencana Jogja-Pacitan  di Selasar Kartini, Salatiga.
Paguyuban Drumblek Salatiga (PDS), menunjukkan kepeduliannya dengan mengundang perhatian masyarakat untuk mengajak turut serta memberikan rasa simpati dan peduli terhadap korban bencana yang ada di Jogja-Pacitan.

Dalam kegiatan aksi sosial yang bertemakan "Kami Saudaramu, Kita Semua Ada Untukmu" ini, masing-masing group tampil dengan prima dalam membawakan alunan musik  drum blek dan custom nya, yang mengundang masyarakat untuk tertarik menyaksikan aksi galang dana tersebut. Ada juga salah satu group peserta, membacakan puisi  yang bertemakan seputar bencana.
Sebagian peserta drumblek dengan membawa kotak kardus di tengah jalan kartini, mengajak masyarakat yang melintas dengan berkendara untuk sama-sama saling peduli terhadap saudara-saudara kita yang tertimpa musibah.
Salah satu masyarakat yang menyaksikan acara ini, yang bernama Mas Eko warga Tengaran Kabupaten Semarang mengatakan; "Ini merupakan kegiatan yang sangat positif yang harus kita dukung, sukses dan terus maju kesenian drum blek", begitulah sambutan  dari  salah satu masyarakat yang menonton aksi peduli yang di lakukan oleh PDS ini.

Ini murni aksi sosial, yang hasil dari pengumpulan dana ini seluruh nya di berikan kepada korban bencana. Semoga sedikit membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah.



Berita terkaitkan, silahkan klik link di bawah ini;
- Bantuan Logistik Untuk Korban Bencana Wonogiri

0 Response to "Paguyuban Drumblek Salatiga, Mengadakan Aksi Galang Dana"

Post a Comment