Parade Tutup Tahun 2017 OPERA (Organisasi Perkusi Ampel)


Pagelaran seni yang di gelar oleh OPERA (Organisasi Perkusi Ampel) merupakan event tutup tahun 2017 yang akan di semarak kan dengan berbagai atraksi seni dan budaya tradisional masyarakat Ampel yang beraneka ragam.

Rencana nya serangkaian kegiatan ini akan di laksanakan besok tanggal 10 Desember 2017 yang bertempat di Gilingan lor, urut sewu, Ampel, yang akan di mulai pukul 08.00 - hingga selesai nya acara. Akan di awali dengan senam massal masyarakat Ampel,  di lanjutkan dengan pertunjukan Seni Angklung yang akan di bawakan oleh group seni angklung "PUJESA", seni angguk, tari Buto Gedruk dan berbagai kesenian tradisional khas  Ampel, Boyolali.
Ikut meramaikan juga kesenian khas Salatiga, Drum Blek yang akan di ikuti sekitar 15 group Drum Blek yang ada di wilayah Ampel, Boyolali.

"apa pun kesenian nya, kita harus bisa kompak, rukun dan bersatu antar sesama pecinta seni. Lewat kesenian, bisa tercipta kebersamaan"

Itu lah yang di sampaikan oleh SRIYANTA selaku Ketua Penyelenggara "Parade Tutup Tahun 2017" yang di support juga oleh ADI (Asosiasi Drumblek Indonesia).

Yang tak kalah menarik nya bahwa kegiatan ini sebagai ajang penggalangan dana untuk korban bencana alam. Sumbangan dari masyarakat, baik berupa makanan, pakaian dan uang, sepenuh nya akan di berikan kepada korban bencana alam.


Berita terkait; Bantuan Logistik Untuk Korban Bencana Wonogiri

0 Response to "Parade Tutup Tahun 2017 OPERA (Organisasi Perkusi Ampel)"

Post a Comment